Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Cerita Horor " Batu SETAN "

Cerita Horor " Batu SETAN "

Kamis, 30 Oktober 2014

Perkealkan nama saya adiprasetyo, saya akan menceritakan kisah horor yang sekarang terjadi di desa saya... sedang hangat diberitakan dan menjadi ketakutan dan kekhawatiran tersendiri dari warga disini. Di desa sedang dihebohkan oleh kemunculan batu ajaib yang sekaligus batu angker.

Awal cerita diawali oleh seorang warga yang tidak sengaja mengambil batu yang sebenarnya itu adalah batu setan. orang itu juga sebenarnya tidak sengaja, dan tidak curiga juga kalau batu yang diambil sebenarnya batu ajaib. Setelah terkumpul banyak batunya, batu itu dijual keseorang lainya. Belum ada kejadian aneh, tapi kejadian aneh mulai terjadi saat istrinya berteriak saat tidur katanya dia dikejar kejar sosok gederuwo dalam mimpinya dan hampir saja tercekik dalam mimpi itu, karena merasa aneh dan curiga dia mengecek batu yang habis dibelinya tadi siang. Benar saja, dia menemukan hal aneh lagi.. ada satu batu yang bentukya benar-benar bundar dan sangat berat jika diangkat padahal ukuranyapun tidak besar hanya 2 kali lipat genggaman.Dan batu itu selalu muncul lagi saat dicoba dibuang oleh penemu batu itu.

Merasa kebingungan dia langsung ketika itu pula pergi keorang pintar yang kebetulan dekat dengan rumahnya, dia sangat terkejut karena kata orang pintar itu, di dalam batu ada sekelompok mahluk gaib yang menghuni, dan setan ini pula yang sudah mengganggu istrinya, keesokannya berita ini tersebar keseluruh desa dan banyak mengundang perhatian dari sekelompok paranormal juga. Dan memang benar kata mereka semua ( paranormal ) ada mahluk gaib yang ganas didalam batu itu, dan yang lebih mengherankan orang yang tertarik dan memegang batu itu malamnya mereka semua mimpi buruk dan paginya sakit demam.

Dan sekarang batu itu disimpan baik-baik oleh sesepuh desa dirumahnya agar tidak ada korban berikutnya.


No Responses to "Cerita Horor " Batu SETAN ""

Poskan Komentar