Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » Rahasia manfaat Kandungan yang terdapat dalam madu

Rahasia manfaat Kandungan yang terdapat dalam madu

Rabu, 22 Oktober 2014


Bisa Jadi Pelembab Bibir
Ada berbagai macam manfaat dari madu salah satunya sebagai pelembab bibir? loh nanti bibirnya disemutin donk! nggak cin! kalo kamu pakenya madu asli. Gimana nih cara mudah membedakan madu asli sama madu yang palsu. Cukup mudah kok, cukup pake selembar tissue. Teteskan madu pada tissue, jika madunya meresap pada tissue berarti itu tidak asli sob, sebaliknya kalo tidak berarti 100%asli. Oya kembali ke fungsi madu sebagai pelembab bibir caranya cukup mudah oleskan madu pada bibir setiap kamu pengen melembabkan bibir kamu, khususnya bibir yang kerig da pecah-pecah. Ini sangat ampuh untuk meyembuhkan keluhan tersebut.

Dapat Menyembuhkan Jerawat
Pusing saat lagi jerawatan? pengen menghilangkan jerawat tapi tidak mau mengguakan bahan bahan kimia? tenang aja sob madu juga bisa menghilangkan jerawat kamu kok, tentunya dengan cara alami da tidak ada resikonya.  Caranya mudah, seperti yang diatas cukup dioleskan saja pada jerawat dan lakukan teratur sehari sekali dan dianjurkan sebelum tidur. Kenapa madu bisa meyembuhkan jerawat? karena dalam madu murni megadung antibiotik alamiah sehingga dapat mematikan kuman dan bakteri yang menyebabkan jerawat itu, dan akhirnya jerawat hilang deh.

Untuk Menghaluskan atau Melembutkan Rambut
Khusus untuk melembutkan rambut, madu di campurkan dengan minyak zaitun dengan perbandingan 4:1, 4 bagian minyak zaitun dan 1 bagian madu murni. Caranya sama saja oles atau usapkan pada rambut tetapi jangan sampai ke akar rambut karena hanya untuk melembutkan rambut saja. Perawatan ini dilakukan setiap 2-3 hari sekali dan waktu megoleskan biarkan selama 15-20 menit untuk kemudian

No Responses to "Rahasia manfaat Kandungan yang terdapat dalam madu"

Poskan Komentar