Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Pengalaman melihat hantu kepala buntung

Pengalaman melihat hantu kepala buntung

Jumat, 03 Oktober 2014


Maaf saya tidak bisa menampilkan foto orinya cz waktu itu saya tidak membawa kamera and takut juga kali ya moto hantu beneran, and ini juga bukan pengalaman saya sendiri sih, nie pengalaman yang dialami ade saya.

Hantu kepala buntung? serem banget ya, hih.. tapi di alami ade saya nih, dia cerita ke saya kalau dia pernah melihat penaampakan sosok hantu kepala pas dia lewat sama temennya.

Begini ceritanya, pas itu kebetulan banget malam jumat gak inget jumat kliwon atau bukan yang jelas katanya malam jumat. Dia diajak temennya beli pulsa. Gak terlalu jauh tempatnya tapi jalan yang dilewati agakl serem dan angker karena melewati bangunan kosong yang sudah tidak dihuni.

Dan nglewati pekarangan yang rimbun juga, biasanya sih gapapa setiap lewat jalan itu, tapi ya kebetulanya dia di ganggu siapa yang tau kan. pas berangkat sih katanya tidak ada apa apa, tapi pas mau pulang dia tidak sengaja liat liat bangunan itu dan pas ngliat atap, alangkah kagetnya. Dia melihat penampakan sosok kepala buntung yang katanya warnanya merah dan matanya merah menatap tajam, ngeri banget pokoknya lah. aku ngebayangin aja udah takut apalagi dia cewe yang ngliat langsung.

Anehnya, temen yang bareng sama dia tidak bisa ngliat sosok itu loh, pas ngliat dia ngasih tau temenya kalau ada hantu, tapi temennya tidak bisa ngliat apa apa. tapi ya udah takut temennya juga jadi takut, ade sya lari dan pulang dengan terengah engah. pas baru pulang sih dia gak mau cerita apa apa, baru keesokan harinya dia mau cerita apa yang dialaminya semalam.

Sekian dulu cerita horornya sob, kalau ada lagi saya nanti ceritakan ya.... makasih.

No Responses to "Pengalaman melihat hantu kepala buntung"

Poskan Komentar