Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Apa benar wanita lebih kuat ?

Apa benar wanita lebih kuat ?

Kamis, 02 Oktober 2014

Tidak banyak laki-laki yang menyadari wanita sebenarnya jauh lebih kuat. Yang banyak justru mengatakan laki-laki lebih kuat dan perkasa daripada wanita. Hanya saja kekuatan yang dimiliki wanita tidak terletak diototnya. 

Dalam agama memang dijelaskan bahwa laki laki adalah pemimpin bagi wanita, kita harus menjunjung tinggi apa yang diajarkan agama, tak terkecuali bahwa laki laki memiliki suatu kelebihan diatas wanita. Kelebihan itu ada dikemampuan laki-laki dalam kepemimpinannya. Secaara logis kita mengakui bahwa laki-laki memang pantas memimpin wanita, tapi tidak sebaliknya.

Sebagai pemimpin atau ketua , maka istri adalah wakilnya yang memiliki peran serupa dalam urusan.membimbingan dan mengarahkan anggota keluarga. Bisa dikatakan peran wanita dalam keluarga sama persis dengan suaminya, bahkan kadangkala melebihinya, apalagi  setiap hari  suami lebih sering berinteraksi diluar rumah untuk urusan mencari nafkah.

Dengan status lemah yang disandadngnya bukan berarti wanita tidak mampu berbuat apa apa. Wanita hanya membutuhkan perlindungan dari seorang laki-laki, sehingga dia merasa aman dan merasa diperhatikan. 

Wanita mampu mengalahkan laki-laki yang paling kuat,  ya wanita mapu melakukan itu sekalipun hanya dengan senyumanya yang manis atau dengan tawanya yang renyah, orang yang sangat menyeramkan sekalipun pasti akan kalah dengan senyuman manis dari wanita. Tatkala berkata - kata dengan manja dan lemah lembut, ia mampu meluluhkan laki-laki yang super sombong dan super kuat. 


Jadi wanita memiliki kekuatan magis yang tidak dimiliki laki-laki. Aura kekuatanya hampir terlihat dalam segala hal, pandangan matanya, senyum manisnya, senyum manjanya, jalannya, gerakanya, dan segala tindak tanduknya.

Apa masih ada yang meragukan kekuatan wanita? Selama wanita  masih memiliki kekuatan ini, dan selama wanita masih memiliki senjata -senjata ampuhnya untuk mengalahkan laki-laki, jadi jangan pernah meremehkan kekuatan wanita.

Sekian, semoga bermanfaat. :)

No Responses to "Apa benar wanita lebih kuat ?"

Poskan Komentar