Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » sekelompok grup DPR yang tak pernah puas

sekelompok grup DPR yang tak pernah puas

Kamis, 30 Oktober 2014

DPR singkatan dari "Dewan Perwakilan Rakyat" yaitu seorang yang disebut wakil rakyat, yang seharusya merakyat tentunya. Bukannya mengelompok. mengelompok jadi gerombolan yang haus akan kekuasaan.

Baru-baru ini kita di perlihatkan sekali lagi demokrasi yang memang bisa diplesetkan menjadi democrazy, iya demokrasi yang gila. Diisi oleh orang-orang yang tidak menggunakan akal, naluri, logika apalagi hatinya. KMP dan KIH judulnya... Koalisi Merah Putih yang menggila dengan menguasai semua jabatan, dan KIH yang merasa tertindas karena kelakuan KMP yang diluar batas.

DPR kita masih di dominasi oleh orang yang mementingkan kelompoknya, dan orang-orang yang haus kekuasaan. sudah sepuluh tahun DPR diduduki sekelompok orang kotor, dam sekarangpun sama.. pemegang palu yag dari dulu seperti robot yang bisa dikendalikan dan pemegang palu yang tidak mempuyai hati karena selalu memutuskan keputusan yang seenaknya.

Apa salah DPR yang tidak amanah atau memang total salah rakyat yang telah memilih mereka? kapan kita mempunyai wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan amanah??? Semoga lima tahun kedepan kita lebih bijaksana memilih orang-orang ini kedepannya. Amin.....

No Responses to "sekelompok grup DPR yang tak pernah puas "

Poskan Komentar