Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Tips Membuat Pasangan Lebih Lengket dengan Kita

Tips Membuat Pasangan Lebih Lengket dengan Kita

Jumat, 03 Oktober 2014

Dalam sebuah pacaran kalian pasti ngerasain sendiri hubungan pacaran kita itu ibarat masa aktif hp, sebulan sudah nonaktif, 2 bulan atau setahun, bahkan cuma seminggu hubungan itu berlangsung. Kemungkinan besar karena tidak cocok atau masing-masingnya kurang bisa memberikan ketertarikan sehingga hubungan itu tetap bertahan, biasanya sipasangan kurang tertarik dengan anda karena anda kurang humoris, kurang perhatian, kurang pengertian ataupun kurang duit. HAHAHAHA.... 

Ya sudah sob aku bagiin tipsnya biar pasangan kalian makin lengket atau makin sayang sama kalian. Ini dia tipsnya :

  1. Perhatian, mungkin kalian kadang menyepelekan ini tapi ini penting loh sob, coz ini yang paling diinginkan pacar kalian. malah kadang -kadang perhatian yang kecil misalkan ngingetin bangun pagi setiap hari, itu membuat pasangan kalian merasa nyaman dan makin lengket sama kalian sob.
  2. Selalu ada disetiap waktu, bukan berarti kamu pembantunya dia loh cz setiap waktu ada buat dia. engga, hehehe.. yang dimaksud yaitu setiap dia merasa butuh kamu kamu ada untuk dia. misal ketika dia sedih kamu ada untuk memberinya semangat, ketika dia ada maslah kamu ada untuk menasihatinya, ataupun disaaat dia butuh boncengan kamu ada, hahaha.. ga dink becanda. ya pokoknya kamu harus stay on dia. Dijamin dia akan tambah nyaman dan tak akan lepas darimu.
  3. Pengertian, kamu harus ngilangin sifat egois kamu ya... kalau mau si doi tetap ada sama kamu sih, kalau gak mau ya udah, hehehe. karena sifat egois itu faktor yang paling sering membuat hubungan putus. makanya kamu harus selalu pengertian sama si doi, ikuti kemauanya tetapi selalu dengan nasihat-nasihat ya, barangkali kemauanya yang aneh-aneh.hehehe.. udah perhatian, selalu ada disetiap waktu pengertian lagi. gimana ga tambah lengket ya sidoi. hehehe.. ya udah lanjut berikutnya.
  4. Jadikan dia itu yang terpenting, setiap orang pasti pengen dirinyalah yang paling dipentingkan dari orang lain, ade atau kakak kamu pengen jadi anak yang paling dipentingkan oleh ortu kamu, kamu pengen jadi orang yang terpenting oleh sahabat kamu begitu juga pacar kamu juga pengen dia paling penting dalam kehidupan kamu. Sehingga ada timbal balik antara kamu dan dia, iya kan? akhirnya apa, hubungan kalian menjadi semakin lengket.
  5. Menjadi orang yang lebih dewasa, dengan menjadi sosok yang lebih dewasa pasangan kamu akan merasa tenang dan merasa terlindungi oleh kamu, dia akan percaya sama kamu dan pasti karena sudah percaya kamu itu orang yang dewasa dan pantas untuk jadi pasangan kekal kamu pasti dia akan lebih serius ke hubungan kamu dan serius kejenjang yang lebih serius. Ini bukti akan kelengketnanya pasangan kamu sampai dia mau nikah sama kamu. iya kan? hehehe....
Karena hubungan kalian sudah kejenjang pernikahan, jadi udah cukup ya tipsnya.. hehehe, pokoknya kuncinya bikin dia senyaman mungkin, kalau udah nyaman pasti semakin sayang. 
See You.. :)

No Responses to "Tips Membuat Pasangan Lebih Lengket dengan Kita"

Poskan Komentar