Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Kisah inspiratif " Dua Ekor Kambing "

Kisah inspiratif " Dua Ekor Kambing "

Senin, 20 Oktober 2014


Dua Ekor Kambing berjalan dengan gagahnya dari arah yang berlawanan disebuah pegunungan yang curam, saat itu secara kebetulan mereka secara bersamaan masing-masing tiba ditepi jurang yang dibawahnya mengalir air sungai yang sangat deras.

Sebuah pohon yang jatuh, telah dijadikan jembatan untuk menyeberangi jurang tersebut. Pohon yang digunakan sebagai jembatan tersebut sangatlah kecil sehingga tidak dapat dilalui secara bersamaan oleh dua ekor tupai dengan selamat, apalagi dua ekor kambing.

Jembatan yang sangat kecil itu aka membuat orang yang paling berani pun akan menjadi ketakutan. Tetapi kedua kambing tersebut tidak merasa ketakutan. 

Rasa sombong dan harga diri mereka tidak membiarkan mereka untuk megalah dan memberikan jalan terlebih dahulu kepada kambing lainnya. Saat salah satu kambing menapakan kakinya kejembatan tersebut. Akhirnya keduanya bertemu ditengah-tengah jembatan. Keduanya masih tidak mau mengalah dan malahan saling mendorong dengan tanduk mereka sehingga kedua kambing tersebut akhirnya jatuh kedalam jurang dan tersapu oleh aliran air yang sangat deras dibawahnya.

Lebih baik mengalah daripada mengalami asib sial karena keras kepala.

No Responses to "Kisah inspiratif " Dua Ekor Kambing ""

Poskan Komentar