Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Contoh Kata Pengantar Laporan KKM

Contoh Kata Pengantar Laporan KKM

Jumat, 24 Oktober 2014

KATA PENGANTAR

                Segala puji bagi Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk menyelesaikan dan menyusun laporan akhir Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tahun ajaran 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Cirebon di Desa Kondangsari Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2014 sampai dengan 27 September 2014 dengan lancar.
                Penulis laporan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segenap pihak yang secara langsung maupun tidak langsung telah membantu penulis dalam menyusun laporan akhir KKM. Dengan rasa hormat saya ucapkan terimakasih kepada:
  1. Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Penyayang
  2. Keluarga, yang selalu memberikan motivasi dan dukungan baik moril maupun materiil kepada penulis untuk terus maju.
  3. Bapak Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M.Ag. selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon yang telah memberikan tugas ini kepada penulis.
  4. Bapak Udin Syamsudin, S.Pd selaku Koordinator Lapangan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Muhammadiyah Cirebon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.
  5. Ibu Widia Nurjannah, M.Pd. selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami dari awal hingga selesainya kegiatan KKM ini.
  6. Bapak Mamat Rokhmat , BA  selaku Kepala Desa (Kuwu) dan segenap jajarannya, BPD, DKM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda/i, dan masyarakat Desa Kondangsari yang telah bayak membantu kegiatan ini
  7. Seluruh pihak yang telah membantu dan memberi dukungan hingga selesainya KKM ini.
Semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat dan hidayahnya bagi keikhlasan dan ketulusan atas dukungannya.
Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Penulis menyadari bahwa tulisan ini jauh darii kesempurnan. Penulis berharap semoga tulisan ini memberikan manfaat kepada masyarakat serta semua disiplin ilmu, serta menerima saran dan kritikan agar memperbaharui tulisan mendatang.

Cirebon, 27 September 2014




Penulis

No Responses to "Contoh Kata Pengantar Laporan KKM"

Poskan Komentar