Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Jangan Terlalu Sibuk, Kalau Gak Pengen Pacar Kabur

Jangan Terlalu Sibuk, Kalau Gak Pengen Pacar Kabur

Kamis, 02 Oktober 2014

Aku termasuk cowok yang tipenya   sedikit sibuk, hehehe... ngalem sendiri. tapi bukan sibuknya yang mau aku ceritain lebih efek buruknya kalau kita lebih mementingkan kesibukan kita dari pada pacar kita.

Banyak kesibukan, itu mungkin yang dialami kalian sekarang. Mungkin kadang kalian dilema atau bingung mau menekuni kesibukan anda atau lebih meluangkan waktu  dengan pasangan kalian. 

Kerjaan gak bisa ditinggal pacar juga apalagi,  mungkin ini yang sering kalian fikirkan. pusing karena dua duanya menuntut kita. Ini juga aku alami. Aku mahasiswa yang sedikit harus bekerja keras  mencari uang untuk meringankan biaya kuliah, jadi selama kuliah aku harus kerja walaupun masih serabutan. jadi mau gak mau waktuku habis untuk kuliah dan kerja, belum kesibukan lainya. Selama kuliah aku pacaran dengan ini, dan dengan itu, tapi gagal. karena apa ? karena pacarnya kurang sabar, atau kurang pengertian. bukan. tapi karena kesibukan aku sendiri, kalo lagi kerja gak bisa komunikasi sama pacar, kalo udah pulang kerja ngerjain tugas kuliah atau malah seringnya tidur karena kecapean. Jadi cewe mana yang sabar ya, akunya sendiri kayak gini, akhirya hubungan kita putus. END.

Pelajaran yang bisa diambil, kita tidak boleh egois, kalau kita emang gak bisa meluangkan waktu untuk pasangan ya kita jangan menjalin hubungan dengan sidia., tapi kalau kita sudah memutuskan untuk mejalin hubungan kita harus komitmen sama hubungan. sesibuk apapun harus bisa komunikasi, perhatian dan sering ketemu. Kadang kadang pacar kita bisa jadi penyemangat kita loh. ingat!!!!





No Responses to "Jangan Terlalu Sibuk, Kalau Gak Pengen Pacar Kabur"

Poskan Komentar