Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » » Watak Manusia berdasarkan Atas Hari Kelahiran

Watak Manusia berdasarkan Atas Hari Kelahiran

Selasa, 14 Oktober 2014


1. Minggu
Banyak melakukan tindakan-tindakan bersifat semu untuk menggunakan hati orang lain, meskipun kadangkala hatinya berkata lain. Juga ada dasar pandai dan suka meniru  (latah) dan mengambil sikap seperti orang yang sudaah lebih tua dan lebih berpengalaman ( lebih banyak mengenyam asam garam kehidupan).
2. Senin
Suka berpura-pura, umpamanya : Mudah berjanji/sanggup melakukan suatu pekerjaan atau menyelesaikan pekerjaan/ masalah, walaupun kadang-kadang meleset ( gagal ), sebab tidak terlebih dahulu megukur atau mempertimbangkan kemampuan yang ada pada dirinya. Orang yang kelahiran ini acapkali hanya lantaran tidak ingin melihat wajah kecewa, menyanggupi sesuatu, untuk akhirnya bahkan menyakiti hati orang itu sebab gagal/tak berhasil memenuhinya. Walaupun kesalahan tidak 100% berada dipihaknya sehingga menjadi gagal itu.
3. Selasa
Besar rasa curiganya, mewakili takut/khawatir dalam hatinya, dalam sikap dan tindakannya kadang terlalu berhati-hati, sehingga mudah ditafsirkan orang, sebagai penakut atau orang yang tidak percaya pada orang lain. Kurang wajar pikirannya, was-was menanggapi tindaka cakap maupun sikap seseorang. Juga besar cemburunya, dan gampang kaget.
4. Rabu
Serasi dan konsekwen antar ucapan dan tindakan, baik dalam pekerjaan, makanan, pakaian maupun masalah hidup lainnya. Dalam hendak melaksanakan hasrat nalurinya terkadang ia terlalu berani menempuh jalan/menentukan sikap yang belum dipertimbangkan masak-masak, disadarinya sesudah terlamba. Namun demikian ia tidak mundur selangkahpun  untuk mempertanggungjawabkan.
5. Kamis
Peka ( Sensitif perasaannya ) sangat halus. Akan segala yang dikehendakinya, ia ingin segera hendak merasakan hasilnya. Dalam soal kemauan hati maupu pikirannya enggan dikalahkan orang lain. Bahwa dikarenakan khayalan dan perasaannya yang teramat peka, acapkali menimbulkan kesukaran maupun kekecewaan, tidak pernah ia mau menarik pelajaran daripadanya. 
6. Jum'at
Bersih, cerah segala pekerjaan dan keadaan sekeliling itulah pendirianya. Senang dipuji, walaupun kadang kadang ia menyadari hal yang diinginkan itu sia-sia. Orang yang lahir hari jum'at juga gampang bergaul dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekelilingnya.
7. Sabtu
Terlalu gampang melahirkan penilaian terhadap karya atau pekerjaan orang lain. mudah ia memuji juga mudah mecela orang, apabila pada pendapatnya demekianlah adanya. ia ingin segala-galanya serba banyak, segala pikir dan tindakannya ingin agar orang lain mengikuti jejaknya.

Sekian ulasan yang bisa saya berikan mengenai watak manusia berdasarkan hari lahir, percaya atau tidak saya serahkan kepada pembaca, ini hanya bersifat pandangan dan semoga bermanfaat. terimakasih.
 
 
 
 
 
 

No Responses to "Watak Manusia berdasarkan Atas Hari Kelahiran "

Poskan Komentar