Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Rakyat Semakin Cinta dengan Jokowi

Rakyat Semakin Cinta dengan Jokowi

Jumat, 03 Oktober 2014

Saya termasuk orang yang malas dengan yang namanya politik dan politik, cz ujungya hanya sekumpulan orang - orang yang pandai akting dan hanya menguntungkan mereka sendiri.

Meskipun begitu saya bukan termasuk orang yang tidak menjunjung demokrasi, setiap pemilu saya tetap aktif memilih partai yang saya pilihpun yag paling saya anggap paling baik, bukan yang terbaik cz katanya dipartai itu juga tersusupi koruptor. tapi ya sudah saya masih yakin kalau peimpin partainya baik pasti kebawahnya juga baik. Hembb.. kebetulan sekali pas jokowi baru muncul dan katanya mau nyalon presiden saya belum yakin tuh mampu gak beliau memimpin Negara cz katanya beliau masih belum berhasil memimpin jakarta. Tapi nyatanya rakyat tetap percaya termasuk saya, cz rakyat melihatnya bukti kemajuan yang sudah dilakukan beliau, bukan melihat dari kelemahan beliau. terbukti setelah berlangsungnya pilpres kemarin beliau menang atas dan rakyat bersuka cita dalamkemenangan itu.

 Diganjal oleh lawan politiknya,  setelah pengumuman kemenangan versi Quickcount dan Versi Realcount ternyata masih saja beliau diganggu oleh lawan politiknya. mereka masih belum terima dengak kekalahan dan mengajukan perkara ke MK. Dan hasilnya MK tidak menerima permohonan dari pihak Prabowo cs, dan diumumkan lagi bahwa nyatanya jokowilah yang menang dan jadi presiden periode 2014-2019.

 Melakukan penyerangan dengan segala cara,  buka jokowi yang saya maksud melainkan lawan politik jokowi yang mengatasnamakan koalisi merah putih. mereka berusaha terus dan terus menyerng pihak pemerintah dengan pengkokohan koalisi dan mengajukan RUU-RUU yang melawan pemerintahan jokowi. yang pertama mereka mengajukan UU MD3, yang salah satunya mengatur tentang tidak otomatisnya pemenang pemilu menjadi ketua DPR RI, sudah bisa ditebak peribahasanya tidak ada rotan akarpun jadi, tidak jadi penguasa jadi ketua DPRpun jadi. dengan jadi ketua DPR mungkin untuk bisa memutuskan segala RUU nanti sesuai kemauan pihak koalisi merah putih kali ya. gak taul;ah pokoknya tidak fairplay menurut saya mah.

Koalisi Merah Putih Mengajukan UU Pilkada,  yang lagi hangat-hangatnya nih berita ini. awalnya kenapa rakyat kurang merespon tentang ini karena rakyat menganggap ini gak akan terjadi, tapi nyatanya apa.. ini hampir disahkan oleh presiden loh. dan selangkah lagi menjadi peraturan yang sah dan berlaku, ibarat bubur sudah menjadi nasi, salah nasi sudah jadi bubur, kita tidak bisa menyesal kenapa dulu kita mau memilih wakil wakil rakyat yang tidak prorakyat seperti mereka. demopun tidak ada gunanya.

Rakyat Semakin Cinta Jokowi, dengan semua halanagan itu jokowi masih kokoh dengan pendiriannya yaitu dengan pemerintahan yang baru sistem pemerintahan yang profesional bukan atas kongkalikong perjanjian oknum pejabat partai. walaupun digoncang terus jokowi masih tenang dan yakin beliau lebih besardidukung rakyat termasuk saya. Jokowi sampai detik ini tidak ada beritanya gara gara kurang dukungan partai lain beliau mengemis dan mengiming imingi kursi kepada mereka, ini membuktikan beliau masih profeional dan memegang omongannya. tinggal nantinya perjalanan pemerintahanya anti seperti apa. Semoga jokowi dilancarkan semua atas kebijakan kebijkan kebijakan yang prorakyat tanpa terganjal oleh kepentingan kepentingan kotor lawan politiknya.

Sekian guys, perjalanan jokowi yang bisa saya ceritakan jika ada salah saya minta maaf.

No Responses to "Rakyat Semakin Cinta dengan Jokowi"

Poskan Komentar