Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Tips Mudah Move On Dari Mantan Kekasih

Tips Mudah Move On Dari Mantan Kekasih

Rabu, 15 Oktober 2014

Kata orang sih move on  itu sepele , gampang dan mudah. Tapi tidak sedikit yang sangat susah untuk move on, keluar dari bayangan masalalu.

Mungkin karena kenangan yang tidak bisa dilupakan, atau karena rasa sayang yang sangat mendalam sehingga orang susah untuk move on.

Orang yang susah move on banyak dialami oleh orang yang baru mengalami rasa cinta, karena dia baru mengalami indahnya cinta kemudian dia di paksa untuk putus dari cinta, yang akhirnya orang ini masih belum bisa move on. Pasti kalian sendiri pernah mengalami cinta pertama itu cinta yang paling indah dan paling menyakitkan, hheeee...

Ya udah sob, ane punya sedikit tips buat kalian semua, mudah dan simple aja buat move on ko. ini dia :

Sibukin Diri 
ya.. sob, mungkin kalian sering denger juga ya menyibukan diri bisa nguragin pikiran kamu ke dia, tpi emang bener ko asal kalian bisa bener bener fokus sama kesibukan kalian sih, kalo ngga malah bisa jadi bumerang tuh cz disaat menyibukan diri malah nglamun tar pas lgi dikerjaan lagi sama bos atau disaat saat penting kalian glamun, hayoo apa yang terjadi? atau lagi menyibukan diri dengan memotong bawang, kalo kamu nglamunin dia apa yang terjadi hayo, bisa bisa jari kamu kepotong, malah tambah jadi masalah kan? sippp jadi hati hati juga ya sob, disaat move on harus bner bner konsen dan konsen.

Maen Sama Temen 
Maen sama temen bisa gurangin pikiran sama dia nih sob, cz kita bisa happy happy sama temen kita, jadi kan kita bisa lupa tuh sama matan. tapi... ada tapinya juga nih, jangan maen sama temen yang egois sendiri udah tau kita lagi galau dia malah sibuk ma pacarnya,... yang ada kita tambah galau badai cuy.. hahha. asal kita bisa liat liat aja lah mana temend yang bisa ngehibur kita. Oke !!!!

Stop Ngomong Aku Bisa Lupakan Dia
gak percaya?? cobain sendiri deh, apa yang terjadi. Semakin kamu berusaha ngeyakinin sering ngomong dalam hati atau teriak teriak aku pasti bisa lupakan dia kamu pasti semakin inget dia, and apa yang bakal kamu alami? nyeseekkk cin, Sakitnya tuh Disini. hehehehe... ya sob cz temen saya termasuk saya pernah ngalaminnya sendiri, jadi bersikap biasa, biarkan perlahan lahan kamu melupakan dia dengan cara lain.

Stop Kepoin Status Sosmed Dia
Pliiisss jangan muna, sering kan kamu alami walaupun kamu udah sakit banget tapi tetep aja pengen liat status fb dia, pm bbm dia, apalagi? twitter ane gak tau, hehehehe... ya pokoknya gak usah lah nyoba nyoba liat dia dimanapun termasuk di dunia maya. singkirkan dia jauh jauh.... dari hidup kamu dan pikiran kamu. Oke!!!

Buang Barang Barang Kenangan Dia??? Jangan !!!!
Itu sih cara jaman dulu cin... gak hebat, hembb.. misalkan ya,, yang murah aja, dia udah ngasih handphone masa mau dibuang? kan sayang, boneka, baju, sepatu? sayang cin, eman eman kata orang jawa. kenapa? bukannya matre ya cin.., ini bisa buat ujian terakhir kita loh, kita udah bener-bener bisa move on sama dia gak? ya bener... tanda kalo kita udah bisa move on, kita udah bisa nyebut nama dia, bergaul lagi sama dia, komunikasi, bahkan kenalan sama pacar baru dia? kok gitu sih? iya donk, berarti kalo kita bisa gitu kan kita udah biasa lagi, udah gak ada perasaan apa apa lagi? dan barang barang yang dia kasih otomatis cuma barang biasa dan tidak ada kenangan apa apa lagi didalamnya. Beres deh... fix.

Gampang kan sob buat move on sama mantan? gampang kalo mau dicoba, kalo gak ya susah. terlebih kalo kita lagi galau atau lagi ngalamin masalah kayak gitu, hikmahnya apa kita lebih deket sama orang tua dan Allah Sob. dan kita terlahir kembali menjadi orang yang lebih baik. Ya kan sob, jadi mulai sekarang yang lagi galau. Optimis, Dia Gak Penting dalam hidup Loe!!!!



No Responses to "Tips Mudah Move On Dari Mantan Kekasih"

Poskan Komentar