Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Cewe yang Sifatnya Keibuan Lebih Banyak Disukai Pasangannya

Cewe yang Sifatnya Keibuan Lebih Banyak Disukai Pasangannya

Sabtu, 04 Oktober 2014

Malam guys, aku coba nulis tentang cewe.keibuan nih terinspirasi dari temen saya.
Karakteristik cewe berbeda beda,  ada yang manja, cuek, perhatian, tomboy, pendiam, dan yang saya maksud sifat keibuannya.

Kadang - kadang cowo meskipun lebih sering memilih cewe dari pemampilan dan fisiknya namun ternyata cowo lebih suka dari sifatya loh... coz lebih banyak cowo yag akhirya memutuskan pilihanya sama cewe yag sifatnya baik, ketimbang hanya melihat dari penampilan dan fisiknya.

Dari temen-temen yang pernah saya tanya tentang pilihan akhir jodohnya, pasti mereka jawab "aku sih udah pernah pacaran sama cewe yang cantik, jadi udah cukuplah, yang penting saya sekarang nikah sama cewe yang baik". Bukan yang cantik mesti gak baik ya.. lebih ke penilaianya mungkin karena cewe yang biasa-biasa aja tapi sifatnya luarbiasa lebih banyak dipilih daripada yang lainnya.

Cewe keibuan, siapa sih cowo yang gak nyaman sama cewe yang punya sifat kayak gini? kebanyakan nyaman deh, cz mereka percaya kelak anak-anak mereka bisa di didik dengan baik oleh ibu mereka ini. Dan biasaya cewe yang keibuan lebih peka terhadap masalah rumah tangga, lebih mengerti apa yang harus dia lakukan tanpa perlu di ingatkan, Mereka bisa mengatur keuangan lebih cermat dan teliti, tidak membelikan barang-barang yang tidak perlu. Dan akhirya apa suami mereka menjadi nyaman, tentram, anak mereka mejadi anak-anak yag baik da keluargapun jadi bahagia.

Saya sendiripun lebih suka sama cewe tipikal kayak gini, karena menjamin kenyamanan masa depanku kelak. sekian, semoga bermanfaat. Amin.

No Responses to "Cewe yang Sifatnya Keibuan Lebih Banyak Disukai Pasangannya"

Poskan Komentar