Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Over Proktetif Itu Malah Bikin Pasangan Kamu Gak Nyaman

Over Proktetif Itu Malah Bikin Pasangan Kamu Gak Nyaman

Kamis, 02 Oktober 2014

Malam guys... aku pengen berbagi pengalaman nih.. tapi bukan pengalaman eke sendiri ya.. coz eke bukan termasuk cowo yang kayak gitu. males.. hehehe. ya udah nih aku jelasin dulu arti Over Proktetif dulu ya guys.

Over dan Proktetif dua kata yang memiliki arti masing masing, Over artinya berlebihan dan proktek artinya melindungi , kalau digabung artinya melindungi dengan berlebihan. lebay yah.. hehehe. nglindungi sih nglindungi tapi gak gitu banget lah, segala macem lagi naik sepeda misalnya di larang, ' jangan sayang nanti kamu jatuh gimana, aku gak mau ada apa apa sama kamu sayang, uwek... lebay ' hehehe.. yang sering dialami cewe pasti larangan berteman sama temen cowo kan? ngapain sih nurut sama cowo kalian, hak asasi kalian direnggut cowo  kamu loh.. cz aku sendiri pernah delcon pin bb aku sama temen cewe , " maaf mas yang delcon cowo aku, bukan aku. Cowo aku nglarang aku berteman sama temen cowo" hadeh.. cowo ordebaru kali ya, otoriter banget. hehehe... 

Kembali ke topik nih, over proktetif tidak mesti dari cowonya sih kadang juga cewe yang over proktetif sama cowonya juga banyak, terlalu sayang kali ye, hhehehe... biasanya orang yang terlalu overproktetif selalu membatasi lingkungan pasangannya, ibaratnya pasanganya dikurung didalam sangkar, tidak bebas. Mereka selalu membatasi pasangan untuk melakuka sesuatu dan akibatnya pasangan itu merasa kesal dan sangat tidak nyaman dan akhirnya hubugan itu ujungnya putus.

Jadi tinggal dari mana kamu menyikapinya, dari sekarang kamu fikir baik baik apa kamu mau terus terusan dalam sangkar, tidak bebas ngapa ngapain? apa mau kebebasan kamu direnggut pacar kamu, gak kan? proktek boleh asal jangan berlebihan. 

Ya udah , semoga bermanfaat buat kalian semua khususnya buat kamu yang lagi dalam keadaan kayak gini,
kunjungi tips tips menarik lainnya di http://adimasprastio.blogspot.com/

No Responses to "Over Proktetif Itu Malah Bikin Pasangan Kamu Gak Nyaman"

Poskan Komentar