Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » 5 tips Menjadi Suami yang Ideal

5 tips Menjadi Suami yang Ideal

Rabu, 01 Oktober 2014

Berikut ini beberapa tips agar dirimu lelaki menjadi seorang suami yang ideal. 

1. Saat Suami sedang dirumah, berusahalah untuk senantiasa duduk didekat (istri dan mendengarkan apa yang dikatakan olehnya degan penuh perhatian, berusahalah untuk lebih banyak berada disisi istri daripada pergi bersama teman teman kalian.Jangganlah beranjak tidur terlebih dahulu dan meninggalkan sang istri seorang diri. Selalulah menyimpan barang barang yang membawa kenanganmu bersama agar dapat mengingatkan istri akan kenangan mereka berdua. berusahalah memberi nasihat kepadanya dengan cara yang lembut tapa disertai sikap kasar dan senantiasalah menahan diri dari sikap emosi istri. Jika engkau sedang emosi, maka berusahalah untuk mejauh dari istri agar engkau tidak sampai menyakitinya dengan ucapan ucapan yang menyakitkan. Terakhir, berusahalah membantu sang istri agar senantiasa melakukan ketaatan Kepada Allah dan selalu  ( mengawasi ) perkembangan istri.

2. Saat Suami Berinteraksi dengan istri, Ingatkanlah selalu sang istri dengan kenangan kenangan terindah yang pernah kalian alami bersama dan munculkanlah rasa rindu untu merayakan kenangan hari hari indah tersebut. peganglah tangan istri seolah olah kalian berdua sedang mengalami masa pertunangan. temani dia untuk pergi berjalan jalan ke luar rumah, yaitu tempat tempat yang penuh kenangan bagi kalian berdua, dan jangan pernah memancing emosinya ketika mencereritakan kenangan tersebut, bagaimanapun waktu dan kondisi saat itu.Senantiasalah menghormati rahasia pribadi istri dan hubunganya dengan sahabat-sahabatnya. jangan pernah marah terhadap hubungan kalian dengan istri. Sambutlah dengan baik orang yang mengunjunginya, dan akan lebih baik jika engkau ( suami) menyiapkan sendiri minuman untuk mereka ( istri dan tamu istri ). Dan berusahalah memberikan pertolongan kepada sahabat-sahabat wanitanya jika memang mereka membutuhkan pertolongan.

3. Dalam Hal Makanan ( masakan ), Pujilah masakan istri dan tunjukan bahwa engkau sangat menikmati kelezatan masakan tersebut. Sekali kali boleh memberikan isyarat berupa candaan yang tidak berlebihan untuk menunjukan bahwa engkau kurang meyukai masakan tersebut. Jika memang ada yang tidak disukainya, maka hendaknya engkau membiarkanya dan tidak menunjukan sikap emosi atau menjelek jelekanya.
  

sementara ini dulu yang bisa aku share kepada kalian. kalau udah ada waktu saya lanjutkan lagi. trimakasih. :)


No Responses to "5 tips Menjadi Suami yang Ideal"

Poskan Komentar