Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Tips Jaga Hubungan dengan Pacar Yang Beda Usia

Tips Jaga Hubungan dengan Pacar Yang Beda Usia

Rabu, 15 Oktober 2014

Pacar kamu lebih tua dari kamu ? gak masalah. kadang susah ngejalaninnya karena gak asik diajak jalan kemana mana ? kata siapa. lebih dominan pasangan yang lebih tua ? gak juga ko.

Hehehe, itu sedikit ulasan dari saya bahwa tidak ada yang susah dalam hidup ini, apalagi cuma ngejalanin hubungan beda usia. Gampang dan mudah, asal kuncinya tidak egois. Malah menurut beberapa penelitian 2x lipat hubungan lebih awet pasangan yang beda usia dibandingkan dengan pasagan yang usianya sama.

Kenapa saya menulis ini karena saya pernah mengalaminya sob, hehehe... pernah pacaran sama cewe yang lebih tua dan sebaliknya pernah juga pacaran sama cewe yang jauh lebih muda. Dan Sukses, saya tidak ada masalah kecuali akhirnya masalah nikah saja yang memisahkan kita. hehehe.... Ya sudah saya kasih tips dari pengalaman saya.

Yang lebih Tua Harus Bisa Jadi Teladan
Ya iya lah... masa yang tua malah manja, hehehe.. ya sob, dulu cewe aku yang lebih tua juga jadi contoh aku kok, cz dlu kan q ceritanya belum tau apa apa soal cinta, jadi ya yang ngajarin cewe q, hehehe. kembali ke laptop, soal jadi telada kita yang lebih tua harus tuh.... kenapa? dengan gitu pasangan kita lebih nyaman dan ngrasa aman disisi kita.

Saling Menyesuaikan Satu Sama Lain
Bukan berarti yang tua jadi lebih muda yang lebih muda jadi tua ya.. bukan itu maksud saya, lebih ke penyesuaian masing-masing, kayak penyesuain cara berpakaian di era yang baru. yang lebih muda lebih menyesuaikan kesifat dewasanya, yang lebih tua meyesuaikan ke penampilannya. jadi saling mengisi satu sama lain.

Saling Pengertian
Bukan rahasia lagi ya sob kalo bisa pengertian satu sama lain bisa buat hubungan pasangan berbeda akan lebih megasyikan. Mengapa demikian ? jangankan pasangan yang usianya terpaut belasan bahkan piluhan tahun. Mereka yang usianya tak jauh berbeda pun tentu memiliki perbedaan satu sama lain. kaum muda biasanya masih ingin menikmati hidup, masih suka nongkrong, maen, kumpul sama temen, dll. Sebaliknya mereka yang lebih berumur biasanya lebih tenang dan lebih fokus pada keluarga.
Oleh sebab itu, diperlukan pengertian yang tinggi untuk membuat hubungan di antara keduanya lancar. Sekali-kali, ikutlah kegiatan yang diikuti pasanganmu. Bagi yang lebih tua, misalnya ikut nongkrong bersama pasangannya sekali-kali, yang muda pun demikian ikut berkumpul bersama kolega-kolega pasangannya tentu bisa mejadi pengalaman baru.

Yang terakhir

Saling Mendukung
Paling penting diantara yang penting sob, kenapa? kalo hubungan seusia mungkin gak terlalu dipentingin tapi kalo beda usia harus dan wajib sob karena dengan saling ngedukung kegiatan masing-masing hubungan akan berjalan dengan lancar dan awet, kalau udah gak saling dukung kerjaan dan kegiatan masing-masing yang ada bertengkar terus yang hanya membahas tentang kesibukan masing-masing. Jadi mulailah dengan saling dukung dan hubungan akan lebih langgeng.

Sekian sob tips dari saya semoga bermanfaat

No Responses to "Tips Jaga Hubungan dengan Pacar Yang Beda Usia"

Poskan Komentar