Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Kisah inspiratif " Kebenaran yang Palsu "

Kisah inspiratif " Kebenaran yang Palsu "

Selasa, 21 Oktober 2014


Kebenaran Yang Palsu

Seorang duda muda mempunyai seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, dan ia sangat meyayangi anaknya. Suatu hari sang duda pergi ke luar desa tempat tinggalnya untuk urusan bisnis. Saat itu gerombolan bandit datang kedesa itu, mereka merampok dan membakar desa tersebut, mereka pergi dengan membawa harta dan juga anak siduda tersebut.

Ketika sang duda kembali dan melihat apa yang terjadi di desa itu, sang dudapun menangis dan mengira bahwa jenazah anak kecil yang telah terbakar hangus di dekat rumahnya adalah anaknya.Maka diapun membuat sebuah upacara kremasi dengan jenazah tersebut, dan megambil abu sisa pembakaran itu untuk disimpan didalam sebuah kantong cantik.

Tetapi ternyata sang anak telah lolos dari gerombolan perampok tersebut, dan ketika sang anak pulang dan mengetuk pintu rumah, sang duda yang masih dalam keadaan berduka bertanya "siapa?" sang aak menjawab . "ini aku ayah, aku telah pulang". Sang duda mengira bahwa itu adalah anak-anak kecil yang mengoloknya, kemudian diapun berteriak, " Pergi !!!!". 

Sang anak yang berada diluarpun menangis, dan setelah beberapa saat, dia pergi meninggalkan desa itu. Sang duda dan anakpun tidak pernah ketemu lagi.

No Responses to "Kisah inspiratif " Kebenaran yang Palsu ""

Poskan Komentar