Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Tips PDKT Tanpa Kelihatan Modus

Tips PDKT Tanpa Kelihatan Modus

Rabu, 01 Oktober 2014

Berbagai macam cara kita untuk mendapatkan perhatian dari si dia. mungkin PDKT dengan cara cara biasa sudah mudah ditebak oleh pasangan kita, misal kita kelihatan baik , kelihatan sopan, nurut, taat ibadah dll, yang baik dihadapan si dia. 

Tapi itu cara yang lama dan sudah dianggap sudah tidak ampuh, dan gampang ditebak. pasti kalian sekarang ngrasain kan kita  sering dikatain " Pasti ada modusnya kamu baik sama aku ya??" hahahahahaha.. ya bener banget cz q juga pernah kayak gitu juga, sebel sih... kita udah tulus baik sama dia, seenak-enaknya aja dibilangin modus. Cuman gapapa sob, masih ada cara lain PDKT secara halus tanpa kelihatan modus, oke.

Sebenarnya sih simpel aja kuncinya biar kita terlihat natural dan apa adanya dihadapan dia. cz ini sering aku terapin saat aku lagi PDKT sama gebetan aku, dan hasilnya lumayan, dari cewe yang aku deketin sekarang rata rata tidak diterima juga, HAHAHAAHA.. :D, engga ding becanda diterima ko. sukses 100%. 

Hemb... Ya udah aku kasih tips nya nih syukur syukur cukup ampuh buat kalian juga sob. 

Nyang Pertama : Natural dan apa adanya, ya itu cara yang paling ampuh loh, iya bener.. gebetan kita itu bisa percaya kepada kita, kan kita apa adanya ya.. jadi mereka lebih percaya kita. " aku percaya sama kamu mas " kata kata yang sering aku denger dari cewe aku, hheeeee... tapi ya emang bener sih kalo udah saling percaya gebeta kita kan jadi nyaman, kalo udah nyaman kan bisa lanjut tuh hubunganya dari PDKT , jadi lebih deket, hheeee... tapi syukur syukur pada tahap itu kita sudah diterima dia. Ciyyeeee.. diterima. Amin deh. hhheeee.... 

Nyang Kedua : Terlihat Polos dan Bodoh,  heran ya??? jangan heran emang kadang kadang ampuh ko. tapi tergantung karakteristik pasangan kita ya, jangan asal asalan kita survey dulu sifatnya, hhaaaaa kaya pegawai bank ja ya . :D. misal nih kalo aku, aku pura pura kelihatan tidak tahu apa apa kalo pas pasangan kita itu dari kalangan pendidikan, jadi seolah olah kita di ajari sama dia tuh segala hal yang kita pura puranya nih nggak tau, hihihihihi.... jadi si gebetan ngrasa dia nya bemanfaat dan menganggap kita emang cowo yang polos. gak pernah terfikir dibenak mereka tuh kita cowo yang kadang kadang plinplan, kadang disini kadang disana, tapi aku nggak ya.. :D. tapi ya cara ini lumayan lah... ya udah lanjut ke tips yang berikutnya. 

Nyang Ketiga : Terlihat sebagai orang yang Mandiri,  ya mandiri apa apa bisa sendiri, ya iya lah... kalo gak bisa mandi sendiri masa mau di bantuin sama pacar, hahahaha..... enakan kita nya donk. aku juga mau :D.  gebetan kita itu malah tambah baik dan perhatian sama kita loh, mereka tanpa disuruh mau bantuin kita disaat kita ada masalah, karena mungkin karena simpati sama kita kali ya, " yang aku bantu kamu ya.. " aku jawab " gak usah lah yank q bisa sendiri " , " udah geh yank udah gpp aku bantu " hehehe.. bener kan terbukti. coba aja deh.. hhehehehe... 

ya udah cukup dulu lah tips tips yang agak bermanfaat buat agan agan semua, semoga sukses ya... :D

No Responses to "Tips PDKT Tanpa Kelihatan Modus"

Poskan Komentar