Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Watak Manusia Berdasarkan Pasaran

Watak Manusia Berdasarkan Pasaran

Selasa, 14 Oktober 2014


1. Legi ( manis )
mencakup ingin dan sanggup menyelesaikan/ menguasai segala hal yang dihadapinya, melalui akal pertimbanganya masak-masak, ia melaksanakan pekerjaan atau pertolongan kepada orang lain yang memerlukannya dengan dada lapang dan hati bersih, baik dan buruknya, selalu dipikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak.
2. Pahing
Mudah tertarik pada sesuatu yang baru dan istimewa, adapula kecenderungan untuk merebut, menguasai atau mengambil milik orang lain.
3. Pon
Suka pamer mengenai harta milik, kemampuan da prestasi kerjanya ( jasa-jasanya ). Sedikit memiliki tinggi hati dan ceroboh dalam pikiran dan tindakannya (ngawur).
4. Wage
Keras kaku dan teguh dalam pedirian, sikap maupun tindakannya. Apabila tidak disertai perkembangan mental yang terpelihara baik, dia akan mudah cenderung pada hawa nafsunya, kasar dan kurang pertimbangan memaksakan kehendaknya kepada orang lain. kekerasan kekakuan hatinya meyerupai kerasya logam baja, yang sukar dicari tandingannya, tetapi sekali patah hatinya, tidak mudah bangun lagi keinginannya.
5. Kliwon
Halus budi bahasanya, teliti dan teratur dalam pikir dan tindakannya. Pandangan hidupnya acapkali menjadi penyuluh orang lain, sebab banyak tepatnya apabila ia menilai segi baik dan buruknya sesuatu hal. kebanyakan orang kelahiran ini tak banyak tutur katanya, namun tak berarti sombong, sebab sekali ia sudah mau berbicara, cakapnya halus dan mudah dipahami orang. 
 
 
 

No Responses to "Watak Manusia Berdasarkan Pasaran "

Poskan Komentar