Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer




Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Home » » Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh ( LDR ) Agar Tetap Awet

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh ( LDR ) Agar Tetap Awet

Rabu, 01 Oktober 2014

Selamat malam guys, aku mau sedikit ngasih tips gimana caranya menjaga hubungan agar tetap awet, baik hubungan biasa ataupun hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR guys.. ledies and guys, jaman sekarang banyak banget kan hubungan jarak jauh? termasuk teman saya sendiri yang megalaminya, hheeee... sory sob aku singgung kamu. :)

Banyak alasan yang membuat hubungan itu harus terpisah jarak, ada yang asalnya waktu pacaran tempat tinggalnya sama tapi karena tuntutan kerja dan segala macem yang akhirnya mau gak mau mereka harus berjarak. atau karena pasangan itu terpisah karena kuliah dikota yang berbeda, ataupun hubungan jarak jauh yang memang asalnya kenalan via nomer telepon, via facebook dll, yang mau gak mau mereka harus LDR

Ya udah aku sedikit kasih tips ya guys, agar hubungan kalian tetap langgeng. 

1. Menjaga Komitmen yang disepakati pasangan,   komitmen apa sih? yaitu komitmen menjaga komunikasi. Komunikasi sangat penting loh... hubungan jarak pendek kalau komunikasinya kurang rentan banget pisah, apalagi yang LDR, hehehe.. ya kan bener. kalian harus selalu menjaga komunikasi dan komitmen kalian, misal harus rutin membangunkan pacar kalian, rutin ngingetin shalat subuh pasangan kalian. rutin nelpon dijam jam yang sama, menceritakan apa apa saja yang dialami sehari hariya sama pasangan kalian. pokoknya harus jaga komunikasi deh, cz itu hal yang paling penting untuk menjaga hubungan kalian. 

2. Ngrencanain Masa Depan Kalian ke Hubungan yang lebih serius, ya sob bener banget jangan anggep hubungan LDR, itu kecil kemungkinanya untuk nikah loh. salah, malah sering saya jumpai hubungan yang dijalani LDR malah sukses menjalin hubungan mereka sampai nikah dan katanya lebih nikmat, lebih besar rasa kangen dan rasa sayangnya loh. kaya temen aku mba Lis, dia njalani hubungan LDR sama pacarnya selama 4 tahun, mba Lisnya kerja di China, pacarnya kerja dikampung. toh mereka sukses, karena katanya mereka sering saling ngingetin sama keseriusan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Jadi dari sekarang coba deh ladies atau guys yang lagi LDR, ngrencanain hubungan kalian kejenjang yang lebih serius. jangan ragu dan mantap kedepan. OKE! 

3. Menjaga kepercayaan masing masing,  kepercayaan dan saling percaya itu pondasi hubungan kalian, gimana bangunan mau kokoh kalau tidak ada pondasinya begitu juga hubungan gimana mau awet kalau tidak ada saling percaya, apalagi LDR, kita tidak tau persis dia lagi apa, sedang apa, dan sama siapa? kalau udah sekali curiga susah untuk melanjutkan hubungan LDR itu, jadi penting ya sob menjaga kepercayaan itu and jangan khianati kepercayaan pasangan kamu loh, kalau gak mau kamu sendiri yang dihianati. 

4. Kalian harus saling jujur dan apa adanya, jangan pernah membohongi pasangan kalian tentang suatu hal. Dengan berkata jujur kalian akan merasa lebih lega dibanding harus menutupi sesuatu, usahakan kalian menceritakan apa saja yang kalian setiap hari alami ke pasangan kalian. Kejujuran adalah faktor penting dalam menjalani hubungan jarak jauh , lagipula kalian  kan juga ingin dia jujur kepada kalian. Jadi harus ada timbal balik yang baik antara pasangan kalian.

Ya sudah sob, itu aja tips yang bisa aku kasih. Moga aja bisa bermanfaat buat kalian. Makacih.. :), jangan lupa ya sob kunjungi artikel artikel lain yang diblog ini. lumayan menarik lah, hheeeee....
di http://adimasprastio.blogspot.com/


No Responses to "Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh ( LDR ) Agar Tetap Awet"

Poskan Komentar